Senin, 21 Maret 2011

mY Birthday

selasa, 15 maret yang lalu is my BirthdaY.. alhamdulillah aku masih diberikan kesehatan dan kebahagiaan untuk bisa merasakan manisnya pertambahan usia ku yang udah semakin tua aja..hee
terima kasih ya Allah engkau masih memberi ku orang2 yang sangat menyayangiku, my family,my hunny n my friends.. mereka semua adalah orang2 yang sangat berharga untukku..
tak lupa kupanjatkan untaian doa seiring pertambahan usiaku,, pertama, semoga dg pertambahan usiaku aku bisa menjadi wanita sholehah yang bisa berbakti kepada kedua orang tua ku, menjadi kebanggaan mereka dan kelak bisa membahagiakan mereka berdua..
kedua, semoga suatu saat nanti aku bisa menjadi seorang wanita karir yang sukses dan bisa membalas semua kebaikan orang2 disekitarku,
ketiga, semoga Allah selalu memberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap usahaku untuk menggapai angan dan imipian ku
keempat, dekatkanlah aku dengan orang yang benar2 jodohku,
kelima, semoga skripsiku lancar dan lulus dengan memuaskan,
dan terakhir berikanlah aku umur yang panjang agar kelak aku bisa menjadi wanita muslim yang sesungguhnya yang bisa menutup semua auratku, menjadi wanita muslimah sejati,amiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar