Sabtu, 26 Februari 2011

cintailah aku sepenuh hati

Didalam hatimu telah aku temukan arti kebahagiaan, bersama dirimu aku merasa berarti
sanggupkah dirimu untuk bertahan hingga waktu tak berjalan, mencintaiku walau bintang ku tak terang
Cintailah aku sepenuh hati, sesungguhnya aku tak ingin kau pergi
tak kan mampu ku hadapi dunia ini
Betapa hidupku tak kan pernah sama bila kau tinggalkan ku, tetaplah disini saling memiliki selama-lamanya
cintailah aku sepenuh hati sesungguhnya aku tak ingi kau pergi
takkan mampu kuhadapi semua ini bila kau pergi
Genggamlah tanganku dan peluklah diriku saat ku jatuh nanti, menangis sepi..
Cintailah aku sepenuh hati, sesungguhnya aku tak ingin kau pergi
tak kan mampu ku hadapi dunia ini
tiada arti semua bila kau pergi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar